Seputar Pertumbuhan dan Perubahan Kehamilan di Trimester Ketiga


Bidanku.com

Link to Bidanku.com

Posted: 08 May 2015 01:10 AM PDT
Kini tidak terasa anda sudah memasuki trimester akhir kehamilan. Persiapan persalinan semakin dekat. Berat badan ataupun panjang tubuh janin akan bertambah dengan cepat sehingga anda yang kini memperhatikan kondisi tubuh fisik yang semakin membesar.
Posted: 08 May 2015 12:52 AM PDT
Memasuki usia kehamilan 4-6 bulan atau dikenal dengan istilah trimester kedua sangat membahagiakan terlabih bagi anda kini yang terus memantau perkembangan dan pertumbuhan janin. Kondisi dimana ibu mengalami mual dan muntah (morning sickness) sudah mulai berkurang dan juga kondisi badan ibu merasa lebih nyaman dari trimester pertama.
Posted: 08 May 2015 12:31 AM PDT
Memasuki usia kehamilan di trimester kedua, kebanyakan ibu hamil sudah tidak mengalami keluhan yang berat.Terlebih ketika ibu sudah mulai beradaptasi dengan kondisi tubuhnya. Perubahan hormon yang terjadi selama kehamilan sudah dapat membantu ibu hamil untuk beradaptasi dengan kehamilannya di usia kehamilan 4-6 bulan ini.
Posted: 08 May 2015 12:12 AM PDT
Mengagumkan sekali kini anak anda sudah mampu mengucapkan kelompak kata , bahkan sudah dapat menangkap kata kata baru yang lebih banyak. Kalimat yang diucapkan oleh anak menunjukan perkembangan komunikasi bahkan dengan gerakan dan ekpsresi anak anda.
Title : Seputar Pertumbuhan dan Perubahan Kehamilan di Trimester Ketiga
Description : Bidanku.com Seputar Pertumbuhan dan Perubahan Kehamilan di Trimester Ketiga Seputar Masa Kehamilan di T...

0 Response to "Seputar Pertumbuhan dan Perubahan Kehamilan di Trimester Ketiga"

Posting Komentar